Gustrian Geno - Tega Dirimu Ayah

♫ Capo di fret 2

Intro : Am Dm E Am
        Dm Am F E….

                  Am
setelah ibu meninggal
G               C
 ayah memulai hidup baru
              E
bersama orang ketiga
             Am  E
pengganti ibuku..

         Am
aku ayah tinggalkan
G             C
 darah daging darimu
            E
saudara aku tak punya
               Am   E
teganya dirimu ayah..

Reff :
      Am
 di situlah diriku
      Dm
 baru dapat menilai
       G
 bahwa kasih sayangmu
       C
 tak sebanding ibuku..

       Am
 kasih sayangmu cuma
           Dm
 sepanjang hidup ibuku
          E
 sedang kasih ibu
             Am
 sepanjang jalan..

#)
     Dm
 oh ayah teganya dirimu..
       Dm               Am
 meninggalkan si buah hati..
     Dm
 kemana aku harus mengadu..
     E        Am
 ibu telah tiada..

Musik : Am Dm E Am
        Dm Am F E….

                  Am
setelah ibu meninggal
G               C
 ayah memulai hidup baru
              E
bersama orang ketia
             Am E
pengganti ibuku..

         Am
aku ayah tinggalkan
G             C
 darah daging darimu
            E
saudara aku tak punya
               Am   E
teganya dirimu ayah..

Reff :
      Am
 di situlah diriku
      Dm
 baru dapat menilai
       G
 bahwa kasih sayangmu
       C
 tak sebanding ibuku..

       Am
 kasih sayangmu cuma
           Dm
 sepanjang hidup ibuku
          E
 sedang kasih ibu
             Am
 sepanjang jalan..

#)
     Dm
 oh ayah teganya dirimu..
       Dm               Am
 meninggalkan si buah hati..
     Dm
 kemana aku harus mengadu..
     E        Am
 ibu telah tiada..
     E        Am
 ibu telah tiada..

Outro : Am Dm E Am
        Dm Am F E….
        (fadeout)

[[[ORIGINAL CHORD]]]


Gustrian Geno - Tega Dirimu Ayah

Intro : Bm Em F# Bm
Em Bm G F#..

Bm
setelah ibu meninggal
A D
ayah memulai hidup baru
F#
bersama orang ketiga
Bm F#
pengganti ibuku..

Bm
aku ayah tinggalkan
A D
darah daging darimu
F#
saudara aku tak punya
Bm F#
teganya dirimu ayah..

Reff :
Bm
di situlah diriku
Em
baru dapat menilai
A
bahwa kasih sayangmu
D
tak sebanding ibuku..

Bm
kasih sayangmu cuma
Em
sepanjang hidup ibuku
F#
sedang kasih ibu
Bm
sepanjang jalan..

#)
Em
oh ayah teganya dirimu..
Em Bm
meninggalkan si buah hati..
Em
kemana aku harus mengadu..
F# Bm
ibu telah tiada..

Musik : Bm Em F# Bm
Em Bm G F#..

Bm
setelah ibu meninggal
A D
ayah memulai hidup baru
F#
bersama orang ketia
Bm F#
pengganti ibuku..

Bm
aku ayah tinggalkan
A D
darah daging darimu
F#
saudara aku tak punya
Bm F#
teganya dirimu ayah..

Reff :
Bm
di situlah diriku
Em
baru dapat menilai
A
bahwa kasih sayangmu
D
tak sebanding ibuku..

Bm
kasih sayangmu cuma
Em
sepanjang hidup ibuku
F#
sedang kasih ibu
Bm
sepanjang jalan..

#)
Em
oh ayah teganya dirimu..
Em Bm
meninggalkan si buah hati..
Em
kemana aku harus mengadu..
F# Bm
ibu telah tiada..
F# Bm
ibu telah tiada..

Outro : Bm Em F# Bm
Em Bm G F#..
(fadeout)


source https://www.chordtela.com/2020/06/gustrian-geno-tega-dirimu-ayah.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jihan Audy - Nikahmu

Budi Doremi - Melukis Senja

Didi Kempot - Cemoro Sewu